Anda Sering Putus Cinta, Tahukah Anda Penyebabnya ?

putuscinta

Jakarta – Wanita888.Com : Putus cinta adalah hal yang menyakitkan bagi semua orang, banyak orang galau, trauma, bahkan bunuh diri karena putus cinta. Kadang Sudah bertahun-tahun membangun hubungan percintaan, tetapi akhirnya hubungan kalian berakhir. Ketika berusaha membangun kembali, hubungan baru kamu pun tidak berhasil.

Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor, ada karena masalah orang ketiga hingga masalah ketidakcocokan lainnya. Hubungan yang tidak memiliki tujuan pun akhirnya akan berujung perpisahan.

Berikut adalah  beberapa alasan mengapa kamu memiliki hubungan yang tidak berhasil :

1.Egois.

Sikap egois harus kamu hindari ketika menjalin komitmen dengan pasangan kamu. Berjalan beriringan adalah bagian dari konsekuensi dalam berkomitmen, jadi jangan berpikir egois.

2.Posesif.

Keinginan untuk memiliki dan takut kehilangan yang berlebihan atau singkatnya, posesif, adalah sikap yang sering muncul dalam sebuah hubungan asmara.

3. Selalu Cemburu

Selalu cemburu tanpa sebab hanya akan membuat pasangan merasa tertekan. Hubungan yang baik dilandasi rasa percaya kepada pasangan, saat kamu sulit percaya dengan pasangan maka hubungan tidak dapat berjalan dengan baik.

4.Hubungan jarak jauh

Pacaran jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) memang merupakan hal paling berat dalam suatu hubungan. (rl)

 

Related News

Dibaca 135 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz