Bagaimana Cara Untuk Jadi Ibu Plus Wanita Karir Yang Baik?

Prev1 of 2


Wanita aktif | Istimewa

Wanita aktif | Istimewa

wanita aktif 1 Wanita888 Istimewa 03092014

Wanita Karir Aktif

JAKARTA – Wanita888.com : Wanita karir memang selalu dihadapkan pada situasi yang cukup sulit saat dia resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Alhasil, banyak juga ibu-ibu yang mengorbankan waktunya bersama anak demi kepentingan kantor.

Terus adakah cara yang pas untuk menjadi seorang ibu sekaligus wanita karir yang baik?

Pastikan anak-anak ada di tangan yang tepat saat anda bekerja

Keamanan anak-anak menjadi fokus utama perhatian banyak ibu saat mereka akan berangkat ke kantor. Sebelum meninggalkannya, maka pastikan kalau mereka ada di tangan yang tepat agar anda tak merasa khawatir di kantor nantinya.

Bersikaplah rileks

Jadi ibu plus wanita karir adalah pilihan anda. Sehingga anda perlu rileks dan jangan pernah merasa stres atau tertekan saat menjalankannya.

Luangkan waktu bersama keluarga

Ketika weekend atau hari libur, maka usahakan untuk habiskan waktu bersama keluarga. Jauhkan pekerjaan kantor dari hadapan anda. Dengan begini anak-anak dan suami tak akan merasa kekurangan perhatian dari anda.

Manfaatkan teknologi/gadget

Kalau anda memang sangat sibuk dengan urusan kantor, maka sempatkanlah sedikit waktu untuk berkomunikasi dengan anak-anak di rumah lewat teknologi atau gadget. Ini akan membuat mereka merasa tetap diperhatikan oleh anda.

Hargai diri anda sendiri

Last, setelah anda melakukan semua hal yang di atas sekarang waktunya anda menghargai diri sendiri. Kenapa? Karena anda sudah bekerja keras menjalani dua peran ganda sekaligus setiap harinya. Kalau perlu manjakan diri anda sebagai reward-nya.

 

Prev1 of 2

Related News

Dibaca 329 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Mau Terlihat Cantik, Coba Deh Makan ini

Wanita pasti ingin terlihat cantik dan menawan. Memang semua wanita ingin lebih terlihat cantik dan sedap dipandang oleh lawan jenisnya.

Close