Bagus Sekali Untuk Dibaca Kesaksian Louisa Yang Luar Biasa

Prev1 of 6

Sumber : Google

Sumber : Google

Wanita888.Com : Setiap wanita pasti mendambakan tubuh yang cantik dan ideal. Namun tidak demikian dengan Louisa Bernadette Indrawati  yang memiliki tubuh dengan tinggi hanya 74 cm.

Bukan hanya tubuh yang pendek, Louisa juga tidak memiliki kaki dan tangan yang sempurna seperti kebanyakan orang. Namun kondisi seperti itu, ia bisa menunjukan identitasnya sebagai wanita normal.

Louisa Bernadette Indrawati adalah anak pertama dari 7 bersaudara. Saudara-saudara saya semuanya bertubuh normal, hanya dia saja yang bertubuh pendek.

Louisa lahir sebagai anak dari pasangan Sukardji Kusno dan Maria Magdalena Sriyati pada tanggal 27 Mei 1974 di Kediri.  Dia merasa dirinya lain dari yang lain, ketika ia  berumur 4 tahun. Saya menyadari bahwa semua teman bisa berlari dan bermain, tetapi kenapa kok saya cuma bisa melangkah satu-dua langkah, ya?

Saya jalani hari demi hari, sampai suatu saat saya sadar, meskipun saya cacat, tapi apa bedanya saya dengan mereka? Lagipula, orang tua tidak pernah membeda-bedakan. Terus, saya juga dikaruniai otak yang normal.

Jadi waktu saya akan disekolahkan di YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat), saya tidak mau. Saya ingin coba masuk ke sekolah swasta saja.

Tekad saya, apa yang kurang dalam diri saya, harus saya imbangi dengan kelebihan saya. Oleh karena itu, saya giat belajar. Sejak di bangku SD, saya selalu mendapat ranking.

Prev1 of 6

Related News

Dibaca 526 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Tertangkap BNN Sembunyikan Sabu Dibalik Jilbab Dan Celana Dalam

Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap kasus penyelundupan narkoba jenis sabu yang diselundupkan oleh kurir perempuan dengan menyelipkan barang bukti...

Close