Celana Ketat Berakibat Kanker Ganas

Sumber : Google

Sumber : Google

Wanita888.Com : Saat ini, iklan-iklan di media cetak dan elektronik juga menampilkan model-model cantik dengan berpakaian ketat agar lebih menarik.

Memang benar jika saat ini persepsi orang tentang kecantikan adalah tampil langsing atau mungkin malah kurus dengan pakaian yang ketat. kebanyakan orang tak menyadari dengan menggunakan pakaian tersebut justru menimbulkan bahaya bagi dirinya.

Banyak diantaranya kalangan remaja yang gemar mengenakan pakaian ketat tanpa mengetahui bahaya pakaian tersebut bagi kesehatannya.

Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, diantaranya bahwasanya kanker ganas milanoma pada usia dini, dan semakin bertambah dan menyebar sampai di kaki.

Penyebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh wanita di terik matahari, dalam waktu yang panjang selama bertahun-tahun, dan kaos kaki nilon yang mereka kenakan tidak sedikitpun bermanfaat didalam menjaga kaki mereka dari kanker ganas.

Kanker melanoma adalah kanker kulit yang sangat berbahaya, kanker ini biasanya dimulai dengan tanda hitam pada kulit seperti tahi lalat. Perempuan dengan pakaian ketat atau transparan memicu terjadinya kanker melanoma di sekujur tubuh yang terbuka.

Beberapa kasus kanker milanoma juga menyerang tulang, bagian dalam dada dan perut. Mirisnya, penderita kanker ganas ini tidak akan berusia panjang, karena masih belum ditemukan obat yang mampu menyembuhkan kanker ganas ini.

Jika anda sekarang ini termasuk ke dalam salah satu wanita yang suka mengenakan pakaian ketat alangkah baiknya hal itu dihindari. Anda bisa tetap berpenampilan menarik tanpa harus menggunakan celana ketat, karena celana ketat juga tidak akan menjamin penampilan anda menjadi lebih baik.

Namun jika anda tetap ingin atau harus mengenakan pakaian ketat maka sebaiknya jangan gunakan pakaian ini di bawah sinar matahari langsung. (rl)

Related News

Dibaca 262 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz