Gara-gara Jejaring Sosial, dari hina ibu hamil sampai hina Yogyakarta

Prev1 of 4


Jejaring sosial. ©2014 Merdeka com

Jejaring sosial. ©2014 Merdeka com

JAKARTA – Wanita888.com : Ada ratusan mungkin ribuan status-status seperti itu yang bermunculan dari waktu ke waktu di jejaring sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lain sebagainya.

Memang sekarang ini, banyak orang dengan sembarangan mengunggah status atau juga foto-foto yang menurutnya biasa saja dan tidak melanggar hukum atau norma, namun justru menjadi kontroversi karena menyinggung perasaan banyak orang.

Ada ratusan mungkin ribuan status-status seperti itu yang bermunculan dari waktu ke waktu di jejaring sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lain sebagainya.

Dan, berita yang sangat menyita banyak perhatian saat ini adalah terkait status seorang mahasiswi S2 Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (UGM) yang menghina Sultan dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Berikut 4 status di jejaring sosial yang berujung pada pembullyan secara massal.

Status kontroversi di jejaring sosial

Status kontroversi di jejaring sosial | Merdeka.com

1. Tifatul Sembiring

Pada bulan Januari 2014 lalu, Menkominfo Tifatul Sembiring pernah mengunggah satu tweet yang akhirnya mendapatkan reaksi keras dan beragam dari pengguna internet di Indonesia.

Dalam tweet yang tertulis, “Tweeps Budiman, memangnya kalau internetnya cepat mau dipakai buat apa?:D *MauTauBanget*” tersebut, tidak sedikit dari pengguna Twitter yang secara terang-terangan menghujat baik dengan sindiran atau juga langsung dengan kata-kata kasar.

 

Prev1 of 4

Related News

Dibaca 552 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Bagaimana Cara Untuk Jadi Ibu Plus Wanita Karir Yang Baik?

Wanita karir memang selalu dihadapkan pada situasi yang cukup sulit saat dia resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Close