Ingin kartu ucapan, gadis sekarat ini malah kebanjiran kado

Prev1 of 3


Alenjandrina Morgan. ©2014 Merdeka.com/www.dailymail.co.uk

Alenjandrina Morgan. ©2014 Merdeka.com/www.dailymail.co.uk

Wanita888.com : Kebanyakan anak punya banyak hadiah yang diinginkan untuk hari ulang tahunnya. Tetapi lain halnya dengan Alejandrina Najera, seorang gadis cilik berusia 9 tahun dari Texas. Alejandra hanya menginginkan selembar kartu ucapan saja dari orang tuanya untuk ulang tahunnya yang ke-10 pada bulan September nanti.

Tapi setelah permintaan Alejandrina ini diunggah ke situs Letters Project, sebuah komunitas online beranggotakan keluarga yang memiliki anak penyandang disabilitas atau anak yang sedang berjuang dengan penyakit parah, ia tak hanya mendapatkan satu kartu, tetapi 850 kartu ucapan dari seluruh dunia berikut hadiah-hadiah.

Pasalnya permintaan sederhana gadis cilik yang bisa dikatakan sudah di ambang kematian itu membuat para pengguna internet di seluruh dunia merasa tersentuh. Ali, panggilan Alejandrina lahir dengan distrofi neuroaxonal, kondisi langka yang mempengaruhi sistem saraf. Penyakit yang menyerang otak tersebut sampai sekarang masih belum ditemukan obatnya. Dan Ali yang dilaporkan DailyMail menyandangnya sejak lahir diperkirakan tidak akan mampu bertahan hidup sampai usia dewasa.

Alenjandrina Morgan | Dailymail.co.uk

Alenjandrina Morgan | Dailymail.co.uk

Prev1 of 3

Related News

Dibaca 354 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Tips Meraih Sukses di Awal Usia 20

Para wanita biasanya akan memulai jenjang karir pertamanya di usia 20 tahun. Bukan suatu hal yang mengherankan, karena sebenarnya diangka...

Close