Ini 9 Sensasi Wanita Paling Dibenci Pria

Sensasi wanita | Familyshare

Sensasi wanita | Familyshare

Wanita888.com : Wanita selalu ingin tampil beda demi memikat hati pria. Tapi, tanpa disadari mereka melakukan dengan cara yang salah. Penampilan wanita malah dianggap norak dan menjadi bencana bagi pria.

Apakah anda pernah merasa seperti di jauhi oleh banyak pria yang anda dekati?. Anda mungkin tergolong wanita yang memiliki paras cantik dan anggun, tapi mungkin anda merasa selalu kehilangan pria yang anda cintai?.

Banyak faktor yang menyebabkan anda selalu kehilangan pria yang anda dekati ataupun kehilangan pria yang anda sayangi, salah satunya adalah sikap anda.

Pria yang serius selalu melihat sikap wanita yang akan di jadikan pasangan hidupnya, jadi anda harus memulai mengkoreksi sikap anda walaupun anda mungkin tidak menyadarinya.

Ada 5 sikap yang sering membuat pria merasa tidak nyaman dan tidak menyukainya, jadi ladies perhatikan 5 sikap yang di kutip Familyshare dan Vestyles, agar anda tidak dihindari pria ataupun kehilangan pria yang anda sayangi .

Berikut ini beberapa usaha wanita untuk tampil beda namun, dibenci pria:

#1 Terlalu Posesif

Apakah anda sering memeriksa pasangan anda baik itu secara diam-diam atau secara langsung ? Anda mungkin terlalu sering mencampuri hidup pasangan anda, selalu bertanya apapun yang dia lakukan apa yang dia kerjakan, bahkan anda harus selalu tahu segala tentang dia. Jika anda sering melakukannya, maka sebaiknya anda menahan diri, karena sikap inilah yang akan membuat anda bisa kehilangan pasangan anda seakan-akan anda tidak mempercayainya.

#2 Gaya rambut

Wanita selalu menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk pergi ke pesta demi menyanggul rambut. Tapi, apa yang didapat? Pria menganggap rambut wanita yang disanggul justru terlihat tua. Pria lebih suka wanita berambut lurus, panjang, simpel, tanpa hairspray.

#3 Topeng wajah

Usaha wanita untuk menutupi kekurangannya di bagian alis, kelopak mata, pipi, dan hidung selalu membuat pria benci. Karena mereka menggunakan make uptebal seperti topeng. Pria menjadi risih dan merasa seperti berjalan dengan badut.

#4 Berkilap

Jika Anda bukan penata rias profesional sebaiknya tidak perlu tampil mengkilap. Ini memberi kesan norak dan kampungan. Kecantikan alami Anda jadi tertutup karena dandanan yang belebihan.

#5 Rokok

Demi mendapat pengakuan keren, wanita sering menggunakan rokok demi memancing pria. Mulai sekarang, berhentilah berpikir demikian bahwa pria tidak akan respek jika menggunakan cara ini. Apabila pria mendekati, percayalah itu hanya main-main.

sensasi wanita

sensasi wanita

#6 Berpura-pura bodoh

Jika sesekalu anda berpura-pura tidak tahu mungkin bisa memberikan suatu dampak yang positif pada hubungan anda, namun ketika anda terlalu sering berpura-pura tidak tahu padahal anda mengetahuinya maka bisa jadi anda akan di hindari oleh pasangan anda. Sikap ini akan membuat pasangan anda merasa bahwa sedang dimanfatkan atau hal ini akan membuat dia berpikir bahwa anda tidak dapat mengurus diri anda sendiri .

#7 Terus Mengingat Masa Lalu

Apa bagusnya mengingat masalalu dengan mantan ? mungkin dulu mantan adalah bagian terindah yang pernah menghiasi hidup anda, tapi itu dulu, sekarang anda harus lebih berfokus kepada pasangan anda yang hubungannya sedang anda jalani. Sikap ini akan membuat pasangan anda merasa seperti pelarian dari kisah asmara yang gagal di masalalu.

#8 Sering Berbohong

Pria paling tidak menyukai wanita yang tidak mau jujur kepadanya, mungkin anda juga akan merasakan hal yang sama ketika di bohongi oleh seorang pria. Saling terbuka dan jujur satu sama lain, akan membuat pria menyukai anda.

#9 Terlalu Manja

Seorang pria juga membutuhkan waktu untuk sendirian dan banyak pria mengartikan manja secara berbeda-beda termasuk pasangan anda, oleh karena itu ketahuilah apa arti manja bagi pasangan anda.

Sebaiknya berikanlah waktu bagi pasangan anda walau itu hanya dalam waktu yang relatif singkat untuk menikmati beberapa saat tanpa adanya kehadiran anda dan membiarkan dia melakukan hobinya.

Hal tersebut akan membuat pasangan anda merasa bahwa anda adalah wanita yang pengertian dalam hidupnya dan akan membuat pasangan anda lebih menghargai waktu bersama anda.

Jika anda merupakan wanita yang memiliki sikap seperti di atas terhadap pasangan anda, mulai sekarang sebaiknya anda menahan diri agar anda dapat mengontrol sikap-sikap yang tidak di sukai pria di atas.

 

Related News

Dibaca 282 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Jangan Remehkan Hidung Tersumbat, Ini Cara Mengatasinya

Hidung tersumbat dapat disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya penebalan lapisan bagian dalam hidung, pengeringan rongga hidung, masuknya bakteri dan...

Close