Inilah Bayi Raksasa Yang Lahir Dengan Berat 6,8 Kg

Prev1 of 2

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Wanita888.Com : Bayi adalah bukti cinta orang tua yang dihadiahkan oleh Tuhan untuk dijaga. Kelahiran seorang bayi biasanya akan sangat ditunggu tunggu oleh sebuah keluarga. Berat bayi rata-rata saat dilahirkan adalah 3 sampai 3,5 kg. Tapi, kurang dari 3 kg juga masih dibilang normal selama nggak kurang dari 2,5 kg. Sementara untuk lebihnya, lebih dari 3,5 kg juga tak jadi masalah selama lebihnya nggak berlebihan.

Berat bayi yang lahir di dunia ini tercatat melebihi berat bayi normal. Bayi raksasa, ya mungkin itulah julukan yang diberikan karena berat dan besar badan bayi tersebut.

Seperti dikutip dari laman dailymail.co.uk seorang ibu berusia 19 tahun di India bernama Nandhini baru saja melahirkan bayi  perempuan dengan berat badan 6,8 Kg . Ia melahirkan di salah satu rumah sakit di India melalui operasi.

Nandhini, ibu bayi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Nandhini, ibu bayi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas persalinannya, Nandhini mengatakan, Sementara itu,  dokter kandungan yang bernama dokter Poormina Manu yang membantu proses persalinan.

Prev1 of 2

Related News

Dibaca 141 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Ternyata Tunangan Juga Ada Musimnya

Musim Tunangan Ternyata Ada di Sejumlah Negara Praktis, musim kawin di Australia pun jatuh pada musim gugur atau musim panas,

Close