Kehidupan DJ Cantik Di Kehidupan Malam Jakarta

Jakarta – Wanita888.Com : Menjadi DJ Wanita ternyata mempunyai penghasilan yang menggiurkan. Dalam sebulan Untuk DJ resident (seorang DJ yang tetap pada satu tempat hiburan)  kira – kira bisa mendapatkan Rp 5 juta sampai Rp 20 juta. Sedangkan untuk DJ non resident, pundi – pundi uang dihasilkan terbilang cukup fantastis.

Untuk DJ yang memiliki popularitas, bisa mendapatkan fee sekitar Rp 50 juta hingga Rp 150 juta per event. Faktor yang mempengaruhi bukan hanya dari jam terbang, tetapi juga kemahiran dalam memainkan turntable.

Bagi wanita yang ingin menekuni female DJ, hal yang utama yang harus di perhatikan adalah kualitas. Karena jangan sampai membuat seorang DJ dipandang remeh dan negatif. “Tanggung jawab seorang DJ itu adalah menyajikan musik dan menonjolkan kemampuan, ya sudah fokus dengan itu,” tegas DJ Schatje.

Besaran pendapatan seorang DJ dapat dilihat dari tingkat popularitasnya. Apalagi bisa membawa suasana pesta menjadi ‘pecah’ yang banyak, menjadi nilai plus dalam segi pendapatan. “Saya sendiri per bulan bisa menghasilkan Rp 20 juta, itu pun belum bersih,” ungkap DJ Shinta.

Walaupun jam terbangnya terbilang baru, tetapi jika sudah terkenal itu akan mahal harganya. “Jika ingin menjadi female DJ, pertama harus sosialisasi, kedua attitude, ketiga hardwork, keempat dia harus bisa memasarkan diri sendiri di media sosial,” jelas DJ Yasmin. (rl)

DJ Schatje Sitorus

DJ Schatje Sitorus

DJ Shinta Krisna

DJ Shinta Krisna

DJ Yasmin

DJ Yasmin

 

Related News

Dibaca 959 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Make Up Ala Korea Yang Lagi Ngetren

Demam Korea yang tengah melanda seluruh dunia nyaris apapun yang berasal dari Negara tersebut menjadi tren. Termasuk dunia kecantikan juga...

Close