Ketika Cinta Menjadi Hambar

 

ktk1

 

Jakarta – Wanita888.com: Setiap orang tentu mendambakan hubungan cinta yang harmonis dan langgeng, namun apa mau dikata bila di tengah jalan kisah cinta terasa menjadi hambar seperti kehilangan ‘api cinta’ yang kian lama kian meredup gelap. Tak jarang pula yang merasa bosan dan lelah dengan percintaannya.

Ada beberapa tips untuk menyalakan kembali ‘api cinta’ yang mulai padam dengan cara ini:
1. Rencanakan waktu bersama
Kurangnya memiliki waktu bersama bisa juga mempengaruhi kualitas hubungan Anda. Kesibukan yang terjadi membuat Anda dan pasangan jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Perbaikilah dan mulai untuk merencanakan kegiatan yang dapat membuat Anda kembali hangat dengan pasangan seperti nonton, piknik, atau makan berdua.

2. Dukung harapan serta mimpinya
Apapun yang menjadi impian dan harapannya, berikanlah dukungan. Ini akan membuat dirinya merasa lebih dicintai. Dukung cita-citanya. Namun jika dia merasa gagal atau tidak percaya diri, berikan semangat agar dia bangkit kembali. Ini akan membuatnya merasa jika Anda benar-benar peduli dengan dirinya.

3. Jujur dan terbuka dalam segala hal
Sebuah hubungan harus dilandasi dengan rasa percaya dan kejujuran. Berusahalah untuk selalu jujur dan terbuka dengan pasangan Anda agar tak membuatnya curiga atau bertanya-tanya. Selalu bicarakan apapun yang menjadi keinginan Anda atau tanyakan juga apa yang pasangan inginkan, dengan begini semua akan selalu menemukan jalan keluar.

4. Ada waktu untuk mendengarkan pasangan
Tentu kehadiran Anda di dekat pasangan akan membuat dirinya merasa bahagia. Dia akan merasa jika Anda selalu ada untuknya. Sebab yang dia butuhkan bukan hanya sekedar kata-kata manis, tapi juga pembuktian secara langsung dengan Anda datang untuknya dan selalu ada untuknya. Luangkanlah waktu untuk bersamanya. Ini akan membuat hubungan menjadi lebih hangat.

ktk2

5. Mengingat hal yang menyenangkan
Jika hubungan Anda dengan pasangan mulai dingin, cobalah ingatkan kembali kenangan atau kisah menyenangkan yang pernah Anda lakukan dulu bersamanya. Ingatkan kembali apa yang membuat Anda jatuh cinta kepadanya. Melakukan hal seperti itu lagi akan membuat hubungan semakin hangat dan semakin saling mencintai kembali.

6. Berikan kejutan yang menyenangkan
Memberikan hadiah-hadiah kecil, kecupan di pagi dan malam hari disertai kata-kata romantis seperti : “I love you honey” atau “I miss you” akan menambah romantisme dalam kehidupan sehari-hari, karena pasangan akan selalu bersemangat karena tahu ada seseorang yang perduli dan mencintainya, selamat mencoba. (mw)

Related News

Dibaca 180 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Australia Tidak Ada Sarjana Menganggur?

Di Australia, tidak ada istilah "Sarjana Pengangguran”, karena sebelum lulus mereka sudah bekerja. Bahkan kebanyakan sejak SMA sudah bekerja part...

Close