Kuliner Surabaya Gado-Gado Ala Sushi

Gado-gado ala Sushi

Gado-gado ala Sushi

Surabaya – Wanita888.Com : Ruchita Permatasari, si pembuat gado-gado menamakan Georgeous Gado-Gado, sengaja menampilkan lain. Ia menyajikan gado-gado ini di atas tatakan kayu seperti tampilan sushi dari Jepang.
Banyak yang menjajakan kuliner gado-gado , namun berbeda dengan yang satu ini. Namun kalau gado-gado ala Sushi mungkin hanya ada satu yakni di Kooffe + Roof Bar G Suites Hotel di Jalan Raya Gubeng Surabaya.

“Sebenarnya, makanan Indonesia itu enak-enak, tapi mungkin karena kurang menarik penampilannya, jadinya kurang menarik, terutama anak anak muda,” katanya.
Agar makanan ini eksis juga di kalangan anak anak muda ia menyajikannya berbeda dengan yang sudah ada. Ruchita dan tim chefnya memiliki beberapa ide tentang penampilan makanannya itu.

Untuk membuat penampilan gado-gado lebih menarik maka dibuat seperti sushi, kata perempuan berusia 24 tahun ini. Sebelum memutuskan membuat gado-gado ala sushi ini, Citha Choo panggilan Rucita, lebih dulu survei ke beberapa daerah di Indonesia. Hasilnya memang makanan Indonesia seperti gado-gado ini lebih dihargai oleh para turis daripada orang Indonesia sendiri.

“Para turis ini mengatakan sering makan di daerah  tersebut dan mereka bilang masakannya enak-enak. Mereka juga memberi saran untuk penampilan kuliner Indonesia ini lebih dipercantik,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan penampilan yang unik dan menarik ini banyak penggemar kuliner terutama anak-anak muda tertarik dan suka dengan gado gado ini. (rl)

Related News

Dibaca 152 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Perawatan Rambut Dengan Cara Dibakar Dari Brazil

Perawatan rambut dari Brazil makin tren didunia dimana bisa merubah rambut yang kusut menjadi selembut sutera.

Close