Long weekend? Nonton Shrek The Musical Aja

Shrek The Musical

Jakarta – Wanita888.Com: Satu lagi hiburan menarik yang sarat nilai-nilai pendidikan dipersembahkan Ciputra Artpreneur. Rina Ciputra Sastrawinata, presiden direktur Ciputra Artpreneur memang sengaja memilih hiburan yang tepat dan berkualitas untuk mendorong eksplorasi dan imajinasi seluruh anggota keluarga.

Ciputra Artpreneur bekerja sama dengan DreamWorks Theatricals, Broadway Entertainment Group FZ LLC, dan NETworks Presentations akan mempersembahkan ‘Shrek The Musical’ dalam 24 kali pertunjukan pada 5-22 Mei 2016 di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta.

‘Shrek The Musical’ adalah adaptasi dari film animasi keluaran DreamWorks Animation Film yang telah memenangkan penghargaan Oscar. DreamWorks Theatricals menyatakan sangat bahagia bisa menggelarnya di berbagai tempat.

 

Lewat filmnya, ‘Shrek’ telah dikenal sebagai kisah yang ‘mengacaukan’ dunia fantasi dongeng karena bukan pangeran tampan, melainkan seorang “ogre” alias raksasa hijau yang datang menyelamatkan sang putri. Ditambah dengan kehadiran seekor keledai yang cerewet, seorang musuh yang cepat marah, roti jahe yang banyak ulah, dan berbagai keanehan yang tidak seharusnya ada di negeri dongeng, maka Anda akan mendapatkan kekacauan yang benar-benar membutuhkan seorang pahlawan sejati. Pahlawan tersebut adalah Shrek.

Pertunjukan berbahasa Inggris ini diangkat berdasarkan buku dan lirik oleh David Lindsay-Abaire. Sedangkan musik dikerjakan oleh Jeanine Tesori. Pertunjukan ini nantinya diharapkan dapat memberi manfaat secara psikologis dalam meningkatkan pengetahuan, toleransi dan rasa empati bagi para anggota keluarga. Sehingga wajib ditonton oleh seluruh keluarga Indonesia.

Ciputra Artpreneur bekerjasama dengan BCA, sebagai marketing partner untuk memberikan penawaran menarik berupa potongan 10% untuk pembelian tiket bagi pemegang kartu kredit Visa dan Mastercard BCA. Tiket pertunjukan Shrek The Musical dapat diperoleh melalui www.kiostix.com dan www.rajakarcis.com.

Shrek The Musical hadir secara live dari 5-22 Mei 2016 di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta. Bagi Anda pecinta kisah monster hijau Shrek dan Putri Fiona, mari isi liburan dengan pertunjukan spektakuler terbesar bulan ini di Jakarta! Jangan sampe kelewatan ya! (mw)

Related News

Dibaca 57 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Wanita Lebih Memilih Pria Yang Berani Komitmen

Sebagai wanita, kita pasti akan tersipu malu kalau ada pria yang bilang sayang dan cinta. Setiap wanita suka pujian, tidak...

Close