Martabak Milik Putra Jokowi Markobar Yang Beda Rasanya

Sumber : google

Sumber : google

Wanita888.Com : Martabak Manis merupakan makanan yang sering kita jumpai di gerobak- gerobak pinggir jalan dan senantiasa ramai apabila waktu malam hari. Cita rasanya yang manis dan gurih sehingga martabak manis banyak penggemarnya.

Sumber : Google

Sumber : Google

Ada satu tempat yang menjual martabak di kawasan Cikini yang ramai diperbincangkan banyak orang, yang namanya Markobar. tempat ini merupakan tempat menjual martabak yang belum lama berdiri di Jakarta, meski begitu sudah ramai dikunjungi.

Bahkan untuk memesannya saja harus rela mengantri. Keunikan martabak Markobar ini salah satunya adalah dalam satu porsi terdiri dari beberapa varian rasa yang dapat menggoyangkan lidah. Yang membuat nama Markobar menjadi tenar adalah pemiliknya yang merupakan anak dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yaitu Gibran Rakabuming Raka.

Sumber : Google

Sumber : Google

Penanggung Jawab Markobar Cikini, Sultan, mengatakan Markobar berdiri sejak tahun 1994. Berawal dari martabak bangka biasa lalu berkembang dan pada tahun itu Gibran ikut join, dan dari situlah kemudian berubah konsep.

Lebih lanjut dirinya menceritakan, Markobar memiliki empat cabang di Solo, Yogyakarta, Semarang dan Jakarta. Sejak hadir di Jakarta sejak 21 Desember 2015 lalu, kedai martabak ini dipenuhi oleh pengunjung, mereka yang memesan harus mengantri 1,5 jam lebih.

Harga martabak Markobar Rp 80.000,- Kamu bisa menikmati setiap potongan martabak yang berbeda-beda rasa. Markobar buka setiap hari pada pukul 17.00 WIB.  (rl)

 

 

Related News

Dibaca 283 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Tips Mengatasi Pacar Anak Mami

Dilansir YourTango, memiliki suami anak mami akan sangat berbeda dibandingkan saat pacaran dulu. Menurut Wikipedia, anak mami, atau mama's boy...

Close