Pasangan Down Syndrome Yang Menarik Jutaan Netizen

Sumber : Google

Sumber : Google

Wanita888.Com : Kisah perjalanan Michael Cox dan Taylor Anderton untuk menghadiri bola pesta makan malam bagi penyandang disabilitas di Gold Coast telah menarik lebih dari 12 juta netizen di media sosial.

Simon Cox mengatakan, ia telah didekati oleh media internasional untuk menceritakan kisah mereka.

“Saya tak bisa memahami hal itu. Kami sangat gembira ketika ada 200 netizen yang menanggapi dan seseorang mengatakan kisah itu kini [hampir] mencapai 12 juta orang. Kami telah dihubungi oleh TV Amerika dan banyak majalah Australia,” katanya.

Pasangan ini bertemu dalam sebuah karnaval renang enam tahun yang lalu, dan hubungan mereka menjadi serius tahun lalu ketika Michael melamar Taylor saat berlibur ke Amerika Serikat.

Pasangan ini, keduanya, adalah perenang handal dan fokus utama mereka, kini, adalah bersaing di Kejuaraan Dunia Trisome di Florensia, Italia.

Mereka berdua kini dalam pelatihan untuk kejuaraan dunia di kolam renang Corinda di Brisbane. Ayah Michael, Simon, mengatakan, pasangan itu bepergian ke Florensia selama enam minggu untuk bersaing di kejuaraan dunia.

“Kami semua senang dan tapi di twitter kami berusaha untuk membuat mereka tetap rendah hati,” tuturnya.
Ibu Taylor, Catherine Musk, mengatakan, butuh banyak penggalangan dana untuk membuat pasangan itu pergi ke Italia.

“Biayanya 13.000 dolar (atau setara Rp 130 juta) per atlet, ditambah mengirim kami juga ke sana, karena anak-anak ingin ibu dan ayahnya untuk menonton,” ungkap Catherine.

Catherine juga mengatakan, ia sangat bangga terhadap putrinya. “Semua orang mengatakan: ‘Kami berlinang air mata di mata’ -itu sudah menjadi reaksi utama,” sebutnya. (rl)

 

 

Related News

Dibaca 90 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Thumbnail for 132589
CL 2NE1 Akan Meriahkan Festival Musik Tahunan Agustus Mendatang

Festival musik tahunan, We The Fest (WTF), tahun ini bakal kian meriah dengan banyaknya musisi yang hadir. ...

Close