Perawatan Rambut Dengan Cara Dibakar Dari Brazil

Sumber : Latin Times

Sumber : Latin Times

Wanita888.Com : Perawatan rambut dari Brazil makin tren didunia dimana bisa merubah rambut yang kusut menjadi selembut sutera.
Perawatan ini dinamakan Velaterapia. Yaitu dengan memilin rambut menjadi kumpulan kecil lalu membakar dengan menggunakan api dan lilin demi mendapatkan rambut yang rapi dan tampak menawan.

Menurut Laces Salon di Sao Paolo pada, Velaterapia akan menghilangkan cabang rambut, tapi tetap meninggalkan nutrisi di bagian dalam. Termasuk menghilangkan kerusakan rambut yang disebabkan karena menyisir dan bahan kimia lainnya.

Prosedur ini biasanya memakan waktu 2 atau 3 jam, tergantung panjang rambut. Dengan kisaran harga $150 sampai $200. setelah pembakaran selesai, rambut menjalani perawatan. Hasilnya rambut menjadi berkilau, menyingkirkan cabang dan menghaluskan folikel rambut. Velaterapia sebenarnya sudah ada sejak 1960an namun kembali muncul di tahun 2015.

Perawatan ini sangat beresiko sehingga Trichologist Penny James dari Penny James Salon di New York pada Mashable tidak merekomendasikan. (rl)

Related News

Dibaca 67 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Kisah Pilu Perjuangan Seorang Ibu Merawat 2 Anaknya Penderita Autisme

Mengutip dari laman Shanghaiist.com, Ma Zhiqiun melahirkan dua putra kembar pada tanggal 23 Februaru 1994. tak lama setelah melahirkan, Ma...

Close