Pria Ini Rela Tinggalkan Gaji Rp 99 Miliar Perbulan Demi Anak


Mohamed El-Erian | Daily Mail

Mohamed El-Erian | Daily Mail

NEWYORK – Wanita888.com : Sosok ayah teladan tampaknya melekat erat pada Mohamed El-Erian yang rela melepaskan jabatan pimpinan di perusahaan investasi dunia demi sang anak. Tanpa rasa sesal dia melepaskan jabatan dengan gaji puluhan miliar rupiah demi menghabiskan waktu lebih banyak dengan sang anak.

Mengutip laman Daily Mail, Kamis (25/9/2014), Mantan CEO Pimco Mohamed El-Erian membongkar alasan mengapa dirinya rela melepaskan jabatan tertinggi di perusahaan investasi yang mengelola dana hingga US$ 2 triliun tersebut. Pekerjaan dengan pendapatan sekitar US$ 8,4 juta atau Rp 99,2 miliar/bulan itu ditinggalkan begitu saja demi satu alasan, demi sang anak.

Puteri Mohamed yang baru berusia 10 tahun mengatakan, sang ayah telah melewati hari pertamanya di sekolah, parade Haloween, pertandingan sepakbola pertamanya dan banyak acara yang telah dia lewatkan. Semua karena sang ayah terlalu sibuk bekerja.

Mohamed El-Erian | Daily Mail

Mohamed El-Erian | Daily Mail

Pengunduran diri Mohamed pada Mei 2013 memang sangat mengejutkan dunia keuangan. Baru-baru ini, dia baru menceritakan betapa puteri kecil dan istrinya, Jamie merupakan alasan utama dia mengambil keputusan mengejutkan tersebut.

Siska Amelie F Deil | Liputan6

Related News

Dibaca 230 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Manfaatkan Sisa Kain Batik, Raup Untung Puluhan Juta

Batik, semua tentu orang tentu tidak asing dengan kain satu ini. Dari tua hingga anak-anak memakainya.

Close