Restoran Bugil Belum Buka Puluhan Ribu Orang Sudah Antri

Sumber : Google

Sumber : Google

Wanita888.Com : Sebuah rumah makan di Inggris memiliki antrean hingga 29.224 orang. Rupanya warga London dan sekitarnya penasaran untuk makan di restoran bugil ini.

Mereka bersedia untuk mengantre untuk mendapatkan jatah kursi di sana. Restoran tersebut memang menawarkan hal berbeda karena semua pengunjung nantinya harus bugil atau tanpa pakaian selama bersantap.

Bunyandi, nama restoran tersebut hanya akan buka selama tiga bulan dari Juni mendatang. Para pengunjung akan dibagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok berpakaian dan telanjang.

Tak hanya para pengunjung, para pelayan yang menyajikan makanan juga tak akan menggunakan busana.

Dilansir Emirates247, Jumat (29/4), daftar hingga lebih dari 29 ribu ini nantinya bisa bertambah.

Nantinya, pengunjung restoran Bunyandi dibagi menjadi dua kelompok antara yang masih berpakaian dengan yang bugil. Sisi yang mungkin menjadikan pengunjung tertarik mungkin pula karena faktor pelayan yang nantinya melayani.

Bunyandi juga akan menjadikan pelayan di tempatnya tidak berbusana. Tentunya, untuk menjaga privasi masing-masing pengunjung dan juga pelayan, pemilik restoran akan menegakkan peraturan cukup ketat di sana.

Para pengunjung tidak boleh mengabadikan tempat tersebut, makan tidak menggunakan garpu, dan pelanggan akan diberikan akses ruang ganti dan loker untuk pengunjung mengganti pakaian.

Mengutip People, nama restoran ini diambil dari salah satu kalimat Hindu yang berarti dasar, mendasar atau alami.

“Kami bekerja sangat keras untuk mendesain sebuah ruang di mana pelanggan yang telanjang bisa merasa terlindungi,” kata Seb Lyall, pemilik Lollipop,

Related News

Dibaca 212 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Thumbnail for 132598
Video Presenter Seksi Bikin Heboh

Seorang host sebuah televisi di Meksiko menjadi pembicaraan di dunia maya. ...

Close