Seorang Gadis Berusia 6 Tahun Membeli Keajaiban Dengan Uang Tabungannya Demi Menyelamatkan Adiknya

Sumber : Google

Sumber : Google

Jakarta – Wanita888.Com : Suatu hari, secara tak sengaja  Tessi, seorang gadis cantik berusia 6 tahun mendengar percakapan antar orang tuanya mengenai adik bayinya, Ted yang sedang mengalami sakit parah.

Tessie mendengar ayahnya sedang menenangkan sang ibu yang sedang menangis dan mengatakan hanya keajaiban yang bisa menyelematkan Ted. Juga Dikatakan orang tuanya bahwa mereka tidak memiliki uang untuk mengobati  Ted.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Jumat (13/5/2016), mendengar hal tersebut membuat Tessie berlari ke kamar dan berpikir serius apa yang harus ia lakukan untuk menyelamatkan sang adik tercinta. Tessie mendapati toples yang menjadi tempatnya menabung dan ia pun membukanya serta mengeluarkan uangnya.

Lalu  dengan seksama dan teliti, Tessie menghitung jumlah uang yang ia selama ini kumpulkan lalu memasukannya kembali ke toples.  Tessie membawa toples uang tersebut dan berlari menuju tempat seorang ahli kimia di sekitar daerah tempat tinggalnya.

Sesampainya di tempat tersebut,  ia pun menunggu dengan tenang di ruang tunggu karena asisten toko obat tersebut sedang mengobrol.  Karena anak kecil asisten toko obat mengacuhkannya.  Tessie mencari akal dan ia mulai membuat ulah menggoyang-goyangkan kakinya untuk menarik perhatian asisten tersebut.

Tessi sengaja mulai batuk dengan suara keras, tetapi sang asisten tetap saja mengacuhkannya sehingga akhirnya teesi  mengambil koin dan mengetukkannya pada toples yang ia bawa.

Karena merasa terganggu dan kesal , lalu asisten itu menanyai Tessi mengenai keperluannya , Tessi segera menceritakan keadaan adiknya dan mengatakan bahwa ia ingin membeli keajaiban dengan uang yang telah dihitungnya sejumlah satu dollar sebelas sen sambil menangis.

Melihat Tessi menangis, Sang asisten mulai mencoba menenangkan Tessie yang terus menangis sambil bercerita adiknya sangat sakit dan butuh operasi, tetapi karena ayahnya tak bisa bayar, ia putuskan untuk gunakan uang sendiri.

Muncullah rasa iba  dari asisten tersebut yang ternyata asisten itu adalah dokter Carlton Armstrong, seorang ahli bedah terkenal dalam bidang syaraf.  Lalu dokter tersebut meminta untuk diantarkan ke rumah Tessie untuk melihat kondisi Ted.

Ted pun akhirnya dioperasi oleh karena bantuan dokter Carlton Armstrong secara gratis dan hal tersebut merupakan keajaiban yang dimaksud. “Apa yang saya lakukan adalah bentuk kepedulian serta ketulusan melihat sosok Tessie yang sayang pada adiknya,” ujar Carlton. (rl)

 

 

 

Related News

Dibaca 111 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Apakah Anda Termasuk Tipe Wanita Yang Bakal Dinikahi Miliader ?

Kebiasaan hidup para pria kaya yang selalu disokong dengan kemewahan memang membentuk karakter yang seperti itu. Pria kaya biasanya lebih...

Close