Tips Meraih Sukses di Awal Usia 20


career-aspirations-Wanita888-shutterstock-28082014

Mengapa wanita sebaiknya memulai bekerja di usia 20 tahun? | Liputan6.com

JAKARTA – Wanita888.com : Para wanita biasanya akan memulai jenjang karir pertamanya di usia 20 tahun. Bukan suatu hal yang mengherankan, karena sebenarnya diangka itulah Anda dapat mulai menunjukkan potensi dalam diri. Apakah yang menjadi alasan Anda sebaiknya memulai bekerja di usia 20 tahun? Berikut ulasan yang dilansir oleh Life Hack Selasa (26/8/2014) :

Membangun Karakter
Seorang wanita berusia 20 tahun merupakan masa dimana diumur itulah mereka dapat membangun karakter diri melalui perusahaan pertamanya. Mulai dari mengenal pekerjaan, mengenal apa yang akan mereka kerjakan dan masih banyak lagi. Maka dari itulah, memulai bekerja diusia 20 sangat baik untuk kaum Hawa.

Membuka Jalur Karir
Setelah mengenal apa yang ada dalam perusahaan hingga yang akan dikerjakan maka terbukalah jalur karir yang diinginkan. Disanalah para wanita dapat menentukan apakah pekerjaan tersebut sesuai dengan keinginannya.

Memperluas Karir
Perusahaan baru juga dapat memperluas pemikiran Anda mengenai suatu hal. Mulai dari bagaimana mengambil keputusan, bagaimana berhadapan dengan perusahaan lain dan bagaimana mengambil sebuah resiko. (Cyn/Ars)

Cindy Melissa Putri | Liputan6

Related News

Dibaca 130 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Disebut Bupati tercantik se-Indonesia, Tetty Paruntu tersipu

Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu disebut sebagai bupati tercantik di Indonesia. Wanita berkulit putih dengan rambut panjang tergerai ini kerap...

Close