Tren Anak Muda 2016 Alis Mata Pelangi

Sumber : Google

Sumber : Google

Wanita888.Com : Rainbow Brow adalah tampilan alis aneka warna yang dirilis oleh merek kosmetik, Winky Lux. Beberapa waktu lalu, Wingky Lux meluncurkan rainbow palette, atau krim khusus untuk alis dengan warna yang tak biasa seperti hitam atau coklat.

Warna palette krim alis ini sangat tak biasa, yakni bewarna biru, merah muda, merah, dan kuning. Tren pelangi memang sudah mulai digandrungi terutama di dunia perkulineran Ladies.

Namun, di tahun 2016 ini warna-warni pelangi kembali hadir dan memikat hati para penggemar tata rias. Setelah blush on pelangi dan bulu mata pelangi kini dunia maya tengah dihebohkan dengan postingan banyak wanita yang memajang foto mereka dengan alis pelangi.

Sumber : google

Sumber : google

Oleh karena itu, kebanyakan konsumen yang disasar adalah anak muda. Beberapa wanita pun berani tampil beda dengan mewarnai alis mereka seperti pelangi Ladies. Tak seperti rambut yang harus dicat permanen, untuk membuat alis pelangi kamu bisa menggunakan make up khusus dan bisa dihapus.

Seperti yang telah dilansir oleh buzzfeed.com, setelah para wanita makin berani mewarnai rambut mereka dengan warna-warni pelangi, kini make up pelangi hadir dan meramaikan dunia kecantikan.

Sumber : Google

Sumber : Google

Instagram kini diramaikan oleh postingan foto para wanita yang menghias alis mereka dengan warna-warni pelangi. Alis pelangi adalah make up art ekslusif. Tak ada yang benar-benar tahu, kecuali kau berkecimpung di dunia kecantikan,” ujar founder Winky Lux, Natalie Mackey. Mackey menyadari bahwa perkembangan tren alis dipengaruhi oleh genre musik dan fashion show.

Tren alis ini pun menjadi viral beberapa waktu belakangan ini. Media sosial dipenuhi foto orang dengan alis ombre dengan warna-warni pelangi.(rl)

 

 

Related News

Dibaca 233 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia Royal Caribbean Harmony of the Seas Siap Berlayar

Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia Royal Caribbean Harmony of the Seas Siap Berlayar

Close