Tren Jeans Terbaru Anak Muda

N!c7b^(N1hi8ZjSqd90x5thH

N!c7b^(N1hi8ZjSqd90x5thH

 

Wanita888.Com :  Celana Jeans selalu jadi Fashion Favorit tua muda.  Busana ini pastinya selalu ada di antara tumpukan baju . Jeans kesannya selalu memberikan tampilan santai, sehingga membuat gaya apapun selalu terlihat menarik.

Di era ini gaya jeans dengan potongan robek-robek banyak dipopulerkan oleh para band rock, karena pengaruh gaya fashion Eropa dan KPop, kembali mengangkat tren lama ini.

Wanita888Rippedjeans205062016

Ripped jeans yang  sudah lama menjadi tren di era tahun 1970an , dengan potongan robek-robek ini belakangan  ini kembali digemari.

Pengamat Fashion dari Moda Store Jogja, Lima Luthfi Majid mengatakan, ripped jeans dengan detil ripped memberikan tampilan menjadi lebih unik dan menarik.

“Ada juga yang atasan yang berdetail ripped. Tapi alangkah baiknya, untuk menghindari atasan tersebut jika sudah mengenakan bawahan ripped jeans,” ujar Lima kepada The Young, dikutip Madiunpos.com, Minggu, (22/5/2016).

“Aku sering banget pakai jeans. Daripada outfit dress atau rok. Jeans lebih simpel dipakai ke mana saja. Kalau ripped mungkin untuk main,” ungkap Icca yang mengaku, jeans selalu menjadi item favoritnya .

Icca mengaku, memiliki beberapa gaya favorit untuk mengaplikasikan ripped jeans favoritnya.

Jeans selalu serasi dengan atasan kaos, Icca pun mengaku paling sering mengenakan kaos dengan bawahan ripped jeans atau overall.

Ripped jeans sepertinya harus menjadi salah satu item fashion wajib untuk membuat gayamu makin stylish saat santai atau sekadar hangout bareng teman-teman ke mal.

Enggak perlu  ribet untuk beli ripped jeans, karena jeans lamamu dengan gaya boyfie atau skinny yang enggak lagi menarik bisa disulap jadi ripped jeans yang unik. (rl)

Sumber : Okezone.Com

Related News

Dibaca 156 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Wisata Di Singapura Bagi Turis Muslim

Singapura menjadi salah satu destinasi luar negeri favorit turis Indonesia. Agar lebih ramah turis Muslim, Negeri Merlion itu pun meluncurkan...

Close