Tren Terbaru Pesta Pernikahan

Sumber : Google

Sumber : Google

Jakarta – Wanita888.Com : Dikutip dari Metro, Selasa (24/5/2016), enam tren baru dalam pesta pernikahan ini akan menginspirasi Anda untuk membuat pesta yang berkesan dan  akan dikenang selamanya. Untuk membuat pesta yang berkesan, tentu Anda Keunikan pun menjadi hal yang mutlak. Jika Anda sedang merencanakan sebuah pesta pernikahan, maka konsep-konsep baru yang segar ini bisa menjadi inspirasi Anda. Berikut tren tersebut :

1.Kamera drone

Sekarang sudah banyak paket foto pernikahan yang menyertakan pilihan kamera drone dengan harga terjangkau.

Karena dokumentasi dalam sebuah pesta pernikahan memang sebuah keharusan. Lantas, angle shooting dari udara tentu akan membuat dokumentasi Anda lebih unik. Kamera drone pun menjadi solusi dari konsep ini.

2. Gaun pernikahan simpel

Mengawali era milenium gaun pengantin makin banyak ragamnya. Dari gaya vintage, romantis, simpel hingga futuristik mewarnai tren busana pengantin tahun 2000-an. Begitu juga dengan pemilihan bahannya mulai dari French lace, satin, satin silk, shiffon silk, tafeta, hingga bahan tradisional.

3. Warna berani

Gaun Anda bisa menjadi warna putih, tetapi Anda bisa menyelipkan warna lainnya yang lebih berani. Misalnya, untuk sepatu dan aksesoris, Anda bisa menggunakan warna pink atau merah.

4. Melibatkan binatang

Apabila anda seorang pencinta binatang, maka tidak ada salahnyab Anda membawa binatang kesayangan Anda di pesta. Kucing atau anjing bisa didandani sehingga mereka siap untuk ikut berpesta.

5. Pergunakan hashtag

Ciptakan lah hashtag khusus untuk pesta pernikahan Anda dan mintalah para tamu agar mengggunakannya setiap mereka mengunggah foto di media sosial.

Pernikahan Anda pun berkesempatan menjadi trending topic dengan pengumpulan update menggunakan hashtag. (rl)

Sumber : Berbagai Sumber

 

Related News

Dibaca 60 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Pasangan Down Syndrome Yang Menarik Jutaan Netizen

Kisah perjalanan Michael Cox dan Taylor Anderton untuk menghadiri bola pesta makan malam bagi penyandang disabilitas di Gold Coast telah...

Close