Umi Pipik : Ber-Jilboobs sama dengan telanjang

Prev1 of 3


Jilboobs-Community-Angpao888-C&R-23082014

Jilboobs Community | C&R

Seleb Menyoal Fenomena Jilboobs

JAKARTA – Wanita888.com : Munculnya gaya berbusana wanita berjilbab dengan berpakaian ekstra ketat sehingga bagian payudara terekspos, menjadi ramai dibicarakan. Berawal dari media sosial, fenomena yang disebut Jilboobs itu pun menimbulkan kontroversi di berbagai kalangan.

Tak sedikit komentar negative dari masyarakat terlontar kepada wanita Jilboobs itu. Jilboobs merupakan akronim dari kata jilbab dan Boobs (payudara).

Majelis Ulama Indonesia (MUI) tegas mengatakan jika jilboobs termasuk dalam fatwa haram. Sebab, meski sudah menutupi aurat, para wanita itu justru menonjolkan lekuk tubuhnya.

Lalu, bagaimana dengan komentar selebriti tanah air seperti Oki Setiana Dewi, Dian Pelangi dan Umi Pipik mengenai fenomena Jilboobs?.

Pipik Dian Irawati | Donny Pratama / C&R Digital

Pipik Dian Irawati | Donny Pratama / C&R Digital

Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik menyayangkan adanya wanita-wanita ber-Jilboobs. Menurutnya, dengan ber-Jilboobs sama dengan telanjang.

“Rasul pernah mengatakan saat menutup aurat jangan seperti telanjang dan masih transparan,” ujarnya.

Meski begitu, istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchory ini tak ingin menghakimi wanita-wanita ber-Jilboobs itu lantaran semua ada prosesnya.

“Dulu saya enggak seperti ini tapi ada proses memakai jilbab. Saya pernah lepas, saya pernah gantungkan saja kerudung di baju. Saya juga pernah pakai celana jeans,” ujarnya.

Namun, setelah belajar mengenai arti jilbab yang sesungguhnya, Umi Pipik mulai memperbaiki jilbabnya.

“Akhirnya saya tahu kalau menutup aurat ya benar-benar menutup sehingga lekuk tubuh enggak terlihat,” ujarnya.

Prev1 of 3

Related News

Dibaca 7792 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Seorang Sekretaris Gila Belanja, Habiskan Uang hingga Rp 900 Juta

Seorang sekretaris bernama Lisa Harman (25) kecanduan belanja sampai menghabiskan uang sebanyak 50.000 poundsterling atau setara dengan Rp 900 juta....

Close