Usia 80 Tahun Baru Menikah Setelah Pacaran 44 Tahun

Sumber : Google

Sumber : Google

Wanita888.Com : Setelah menunggu selama puluhan tahun dua pasangan usia senja itu akhirnya memutuskan untuk menjadi suami istri. Colin Dunn (84) dan Sally Smith (82) menjadi pasangan yang paling bahagia pekan ini.

Colin dan Sally baru saja meresmikan pernikahan mereka setelah melewati masa kencan yang sangat panjang yaitu selama 44 tahun . Colin Dunn, 84, dan Sally Smith, 82, pertama kali bertemu pada tahun 1972 di belakang bar sebuah klub sosial yang Colin kunjungi setiap akhir pekan setelah bekerja.

Sally waktu itu telah berkeluarga dan memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya. Ia menerima Colin, dan mereka bersama sejak saat itu.

Lalu mengapa mereka tidak menikah sejak dulu? Colin bilang, ia dan Sally tak pernah memikirkan soal pernikahan. “Kami terlalu sibuk untuk memikirkan hal itu sampai anak-anak dewasa dan mulai meninggalkan rumah. Ku pikir inilah saatnya,” kata Colin.

Pasangan ini akhirnya menikah di gereja St Mary’s di Middleton. Sekitar 100 undangan hadir dalam upacara sakral itu. Mereka mengadakan pesta di bar tempat pertama kali mereka bertemu. (rl)

Related News

Dibaca 94 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Calvin Klein Tuai Kritikan Karena Iklan Pakaian Dalamnya Yang Terlalu Vulgar

Calvin Klein merupakan salah satu produsen fashion terkenal di dunia. Dalam memasarkan produknya Calvin Klein sering menghadirkan iklan atau kampanye...

Close