Wanita Lebih Memilih Pria Yang Berani Komitmen

wanita888wanitalebih memilih pria209052016

Jakarta-Wanita888.com : Sebagai wanita, kita pasti akan tersipu malu kalau ada pria yang bilang sayang dan cinta. Setiap wanita suka pujian, tidak diragukan lagi. Setiap wanita bahagia ketika dicintai dan disanjung, faktanya memang begitu.

Mendapat balasan cinta dari orang yang kita suka memang sangat membahagiakan. Kita pun mulai berangan-angan untuk bisa menghabiskan sisa waktu kita bersamanya. Namun berapa banyak pria yang ngakunya sayang dan cinta tapi ketika di minta komitmen ke jenjang pernikahana selalu menghindar dengan berbagai alasan masih belum mapan karier dan keuangan dan berbagai macam alasan yang terkadang membuat para wanita mulai ragu dan berpikir kembali. Karena wanita juga selalu ingin kepastian dan kejelasan.

Tapi cinta juga butuh bukti dan tanggung jawab. Percuma dong kalau dia selalu bilang sayang tapi tak pernah punya keberanian untuk memilikimu seutuhnya. Bakal bikin hati ini sakit kan kalau sudah menjalin hubungan lama tapi ia tak kunjung melamar. Awalnya sih bisa sabar, berpikiran positif, tapi lama-lama bakal bikin capek juga, kan? Belum lagi desakan orang tua, sanak saudara yang sering membuat kuping jadi panas dan tidak nyaman. Faktor usia yang semakin dewasa juga menjadi momok utama para wanita.

Pria yang Berani Meminang Tak Main-Main dengan Cintanya. Kamu sudah sering mengalami jatuh bangun cinta dengan pria yang salah? Kamu pernah punya pengalaman buruk dipermainkan oleh pria yang tak bertanggung jawab? Pria yang berani berkomitmen, di mata wanita, adalah pria yang paling pemberani. Ketika seorang pria sudah sungguh-sungguh mengutarakan niatnya untuk berkomitmen meminangmu, kamu tak bisa lagi bermain-main dengan cintanya.

Jadi, apakah kamu setuju kalau semua yang bilang sayang pada akhirnya akan kalah dengan yang berani berkomitmen? (mw)

Related News

Dibaca 174 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Khasiat Pohon Kelor

Tahukah anda ternyata pohon kelor yang nama latinnya Mohinga Oelivera, termasuk si “pohon ajaib”. Beruntunglah kita yang di Indonesia dapat...

Close