Wanita Usia 70 Tahun Melahirkan Anak Pertamanya

Photo: Copyright telegraph.co.uk

Photo: Copyright telegraph.co.uk

India – Wanita888.Com : Dikutip dari laman telegraph.co.uk, seorang wanita 70 tahun asal India baru saja melahirkan anak pertamanya.

Seorang wanita yang sudah bisa disebut nenek Daljinder Kaurbernama, pada usianya yang sudah sangat tidak muda lagi, ia telah berhasil melewati proses mengandung dan melahirkan yang mengesankan. Daljinder Kaur yang telah menikah bersama sang suami yakni Mohinder Singh Gill (79) selama 46 tahun ini akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk memiliki buah hati pada bulan lalu. Dari laporan yang ada, untuk bisa memiliki buah hati kandung sendiri, pasangan yang berasal dari negara bagian Haryana, India ini melakukan program bayi tabung selama dua tahun.

Orang-orang mengatakan bahwa pasangan ini mendapat kutukan dari Tuhan. Tak ingin terus diejek dan membuktikan bahwa Tuhan sayang terhadap keduanya, mereka pun terus berdoa dan melakukan berbagai usaha agar bisa memiliki buah hati. Rupanya, Tuhan mendengar doa mereka dan kini mereka telah memiliki buah hati dari darah daging mereka sendiri.

Mohinder mengatakan bahwa selama hidupnya bersama istri, ia sering kali diejek karena tak memiliki buah hati.
Kepada wartawan Daljinder mengaku bahwa saat melahirkan, ia telah berusia 70 tahun. Tapi, dokter di klinik dimana ia melakukan program tabung mengatakan bahwa wanita tersebut telah berusia 72 tahun. Meski usianya sudah sangat tua, kondisi kandungan dan tubuh Daljinder sangat sehat. Awalnya, dokter sempat khawatir mengenai kondisi Daljinder. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, Daljinder menunjukkan kesehatan yang mengesankan selama mengandung hingga melahirkan. (rl)

Related News

Dibaca 76 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Kuliner Surabaya Gado-Gado Ala Sushi

Ruchita Permatasari, si pembuat gado-gado menamakan Georgeous Gado-Gado, sengaja menampilkan lain. Ia menyajikan gado-gado ini di atas tatakan kayu seperti...

Close