Yuk Simak Asyiknya Wisata Dengan kapal Pesiar

wanita888pesiar115052016

Wanita888.Com :  Salah satu cara menikmati liburan salah satunya adanya liburan diatas kota terapung atau lebih dikenal dengan kapal pesiar. Begini kisah Perjalanan keliling selama 3 hari dari Singapura menuju pelabuhan Klang, Malaysia menggunakan kapal pesiar  Mariner of The Seas .

-Kamar yang terletak di balkon

Kamar yang cukup luas dengan pemandangan laut lepas yang tak kalah mewah dengan kamar di hotel berbintang.  Yang dilengkapi dengan  kasur ukuran besar, sofa, kamar mandi, lemari pakaian, AC, serta TV flat.

Pada pagi hari disaat membuka lebar-lebar pintu kaca yang menghubungkan kamar dengan balkon, aroma laut yang segar dan angin sepoi-sepoi segera memenuhi seisi ruangan dan menyaksikan matahari terbit.

kamar

-Makanan yang enak sepanjang hari.

Di sini tersedia beragam pilihan restoran dan kafe dengan hidangan yang berbeda-beda. Café Promenade misalnya, kafe yang buka 24 jam dan selalu ramai ini menyediakan camilan seperti cookies, sandwich, hingga pizza serta aneka pilihan minuman. Favorit saya, brownies cokelat bertekstur padat dan kaya akan rasa cokelat. Pizza-nya juga tak kalah lezat, topping keju mozzarella-nya melimpah menutupi kulit pizza yang tipis dan meleleh saat digigit.

Selain restoran yang gratis untuk semua tamu, ada juga restoran spesial berbayar seperti Giovanni’s Table yang menyajikan masakan Italia, Johnny Rockets dengan pilihan burger superbesar, dan Chop Grills Steakhouse.

pesiar makan

-Berendam di Whirlpool

Satu lagi hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan di atas kapal pesiar adalah mencoba beragam fasilitas olahraga, baik indoor maupun outdoor. Saya sempat terkaget-kaget dengan fasilitas olahraganya yang lengkap, mulai dari fitness center, kolam renang, lapangan golf mini, lapangan basket dan futsal, hingga rock wall climbing.  Di dek 11 ada tiga kolam renang ukuran sedang dan 3 whirlpool, yang semuanya berada di area terbuka.

pesiar3

– Bertemu Karakter Animasi DreamWorks 

Bagi Anda yang berlibur dengan keluarga dan membawa anak-anak,  inilah kesempatan bertemu dengan para karakter dari DreamWorks, seperti Kung Fu Panda, Madagascar, dan Pussy in The Boots. Tiap hari, secara bergantian para karakter ini berparade di arena Promenade, pusat keramaian di bagian tengah kapal.

Selain tampil dalam parade dengan jadwal tertentu, para tokoh DreamWorks ini juga menemani pengunjung saat sarapan di Main Dining Room

pesiar2

– Bersantai di Atas Dek 

Disore hari kita bisa menyempatkan diri bersantai  di dek 12 dan duduk dikursi malas sambil menunggu matahari terbenam. Di dek ini, kita juga bisa menonton film box office terbaru di layar superlebar yang diputar pada jam-jam tertentu. Pastikan untuk membawa jaket atau pashmina karena angin laut cukup kencang di malam hari.

pesiar4

 

-Hiburan teater

Salah satu yang menarik dan sayang untuk dilewatkan adalah gala show yang berlangsung di Savoy Theater. Tiap malam ada special show yang ditampilkan di teater dua tingkat yang mampu menampung 1.000 penonton itu. kemegahan setting panggung yang dapat berganti-ganti, seperti pada saat pertunjukan berjudul Gallery of Dreams sangat mempesona.  Dengan cepat tata panggung berganti sesuai musik dari The Seas Orchestra yang megah dan tarian para penari.

pesiar6

Makin malam, kapal Mariner of The Seas justru makin ramai, karena selalu ada kemeriahan di berbagai tempat. Ada 15 lounge, kafe, dan bar yang menawarkan live music dan mengajak pengunjung untuk berkaraoke serta turun ke lantai dansa. Sedangkan di bagian tengah kapal, tiap malam berlangsung berbagai parade. Di hari pertama ada parade selamat datang oleh awak dan kapten kapal, serta parade DreamWorks karakter di malam terakhir. (rl)

Related News

Dibaca 169 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Wanita Cantik Ini Dipecat Karena Menolak Memakai High Heels

Seorang wanita berusia 27 tahun, Nicola Thorp, punya pengalaman buruk dengan sepatu high heels.

Close